Berita Terbaru Nama Andri Syahputra Dicoret, Pemain Indonesia yang Lebih Memilih Mendukung Sepak Bola Qatar

Berita terbaru datang dari dunia sepak bola Qatar dimana salah satu pemain berbakat Andri Syahputra mencurahkan isi hatinya di media sosial terkait namanya yang sudah dicoret dari list tim pemain sepak bola asal Qatar. Andri merupakan salah satu dari 12 pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk menjalani seleksi Timnas U-19 guna mendukung Tim Nasional Indonesia, Maret lalu. Namun ia menolak mentah-mentah permintaan dari salah satu pelatih profesional tim U-19 Indonesia tersebut. Tidak lama dari kejadian tersebut, nama Andri Syahputra tidak ada di data list pemain sepak bola U-19 Qatar.

Setelah dicari kebenarannya dan info terbarunya ternyata benar adanya bahwa tahun ini nama Andri tidak terpilih dalam kesatuan U-19 Qatar, ditambah tak lama Andri Syahputra menggugah curahan hatinya pada akun Instagram pribadinya yang menggambarkan kejadian tersebut. Sontak hal itu membuat para pendukung sepak bola Indonesia membanjiri kolom komentar di Instagram pribadinya dengan beragam komentar pedas. Sikap dari Andri Syahputra tersebut sangat disayangkan banyak orang, jika saja dari awal Andri Syahputra yang seorang kelahiran Indonesia ‘asli’ lebih memilih untuk mencurahkan semua talenta terbaiknya dalam bermain sepak bola untuk mendukung tanah kelahirannya, tanah air Indonesia. Mengharukan nama bangsa tentunya tujuan setiap warga Indonesia, apalagi jika seseorang sudah terlahir dengan bakat spesial dan lebih mudah untuk mengharumkan nama bangsa seperti Andri Syahputra.

Biarkan saja berita ini berlalu dan tidak perlu berlarut-larut dipikirkan, lebih baik kita dukung dengan prediksi capsa susun online dari atlet-atlet berbakat lainnya yang tergabung pada Timnas U-19 Indonesia dibawah pengawasan dari pelatih profesional Indra Sjafri yang mau mendukung Indonesia dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Mereka akan tampil pada kualifikasi Piala Asia U-19 2017 yang akan digelar akhir Oktober 2017. Percayalah bahwa Timnas U-19 akan tetap berjaya dan memenangkan banyak medali emas di cabang olahraga sepak bola pria Indonesia. Dukung terus sepak bola Indonesia, kebanggaan ibu pertiwi kita.