Inilah Spesifikasi Dan Harga Dari Samsung Glaxy J7 Duo (Rp.3.000.000)

Samsung Galaxy J7 Duo ini mempunyai spesifikasi yang cukup dengan kapasitas dengan RAM 3 GB dan internal storage sebesar 32 GB, sehingga Samsung Galaxy J7 Duo ini sudah jelas-jelas ditunjuk bagi para pencinta fotograpi yang mengusung konfiguarsi dual camera.  Samsung Galaxy J7 Duo ini dirilis pada bulai Mei 2018, dengan mempunyai Chipset Exynos 7870 Octa dan CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53. Dengan layar Super AMOLED 5.5 inci (1280 x 720 piksel), dan dimensi 153.5 x 77.2 x 8.2 mm dengan berat 174 gram. Untuk lebih lanjutnya, berikut ini spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 Due dan harganya :

RAM 3 GB Internal Storage 32 GB

Untuk urusan dapur pacu spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo ini memiliki kesamaan yang menggunakan prosesor octa-core, yang berkecepatan 1.6 GHz dari Exynos 7870 Octa dan GPU Mali-T830 MP1 yang akan mengolah grafis. Selain itu Samsung Galaxy J7 Duo ini telah dibekali dengan kapasitas RAM 3 GB dengan didukungan internal strorage 32 GB, untuk pengguna yang membutuhkan ruang atau space lebih lapang dapat memanfaatkan ekternal microSD card hingga 256 GB.

Tidak Ada Redesign

Untuk urusan desain dan tampilan, Samsung Galaxy J7 Duo ini mempunyai varian yang terlihat sangat mirip dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy J7 (2017). Diracik dengan perpanduan alumunium untuk bagian rangka dan balutan kaca di bagian depan, dan memiliki dimensi 153.5 x 77.2 x 8.2 yang menjalankan Android 8.0 (Oreo) ini mempunyai bobot 174 gram. Sementara itu untuk varian warna, Samsung Galaxy J7 Duo mempunyai warn dalam balutan black, gold dan blue, untuk membedakannya dengan J7 (2017)  adalah dengan melihat bagian belakang Galaxy J7 Duo yang digiasi oleh kamera ganda.

Layar 5.5 Inci HD Super AMOLED

Seperti pada umumnya smartphone saat ini, Samsung Galaxy J7 Duo juga datang dengan layar berdiagonal 5.5 inci. Dan juga dibekali dengan panen adalan dari Samsung yaitu Super AMOLED, dan hanya saja sedikit disayangkan resolusinya masih HD alias 720p. Namun meskipun masih beresolusi HD, dan seperti kita ketahui bahwa panel AMOLED mampu menampilkan gambar dengan tajam dan jernih. Untuk pelindung dari kerusakan atau goresan , Samsung telah membalut layar menggunakan Corning Gorilla Glass.

Dual Camera 13 MP + 5 MP

Pada sektor kamera Samsung Galaxy J7 Duo ini menjadi andalan untuk bersaing dengan produk besutan vendor lainnya yang ikut meramaikan tren saat ini, Samsung Galaxy J7 Dou menyematkan dual camera dengan komposisi beresolusi 23 MP + 5 MP dibagian belakang Samsung Galaxy J7 Duo. Dam masih mumpuni untuk menemani pengguna berfoto selfi, yang tersedia juga kamera depan yang mengandalkan modul beresolusi 8 MP dengan aperture f/1.9 yang ditemani oleh LED flash untuk membantu pada saat memotret dalam kondisi minim cahaya.

Face Recognition

Samsung Galaxy J7 Duo telah didukung dengan teknologi “Face Recognition “, yang hanya menggunakan kamera depan dan sensor akan membaca wajah pengguna untuk membuka layar dengan dengan cepat.

Baterai 3000 mAh

Sebagai penyuplai tenaga, Samsung telah membenamkan baterai berdaya 300 mAh kedalam bodi Samsung Galaxy J7 Duo. Selain itu, untuk pengisiam ulang samartphone ini belum didukung dengan teknologi fast charging.

Sensor Fingerprint Di Depan

Selain menggunakan Face Recognition, Samsung Galaxy J7 Duo juga bisa diakses dengan menggunakan sensor fingerprint. Untuk penempatannya sendiri, secara bersamaan Samsung Official Store Meletakkan panel sidik jari tersebut menyatu dengan tombol home di sisi depan.

Terima kasih.